CS PARABOLA

PARABOLA MURAH SEMARANG

DEALER PEMASANGAN PARABOLA DIGITAL BEBAS IURAN BULANAN BERGARANSI
Hp : 0813 2600 4326

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat pada perangkat antena parabola sejak tahun 2009, CS Parabola telah membuktikan dirinya di dalam aktifitas pasar instalasi Digital Receiver Satellite, dan antena Parabola di Indonesia hingga saat ini.

Disamping berbagai pengembangan jasa layanan terus dilakukan, CS Parabola juga terus aktif mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Dengan visi dan misinya, CS Parabola berkomitmen memberikan akses pada masyarakat untuk membuka mata dan wawasan pada dunia, melalui teknologi terkini dengan harga terjangkau.

Kami tidak menawarkan sebuah teknologi semata, namun sebuah kenyamanan individu, dan seluruh anggota keluarga anda, dimana anda bisa menyalurkan berbagai ekspresi diri dan memperluas wawasan dan pemikiran. Melihat dunia dengan berbagai perspektif yang berbeda.
Sejak tahun 2009, CS Parabola terus berkomitmen mengembangkan sebuah solusi yang terus berkembang dengan kemajuan teknologi komunikasi.

Bagi yang berminat memiliki Parabola receiver digital bebas iuran bulanan (FTA) kami tawarkan dengan harga sangat ekonomis.



PAKET

JUMLAH LNB

JUMLAH CHANEL

SPECIFIKASI

HARGA

PAKET I

2

50

Parabola Streamen(Jaring)

Rp 1.100.000

Receiver MATRIX MANGGO


LNB Matrix duo external




PAKET II

3

90

Parabola Steamen(Jaring)

Rp 1.200.000

Receiver MATRIX MANGGO


LNB Matrix Diseq 4x1 ecternal




PAKET III

4

145

Parabola Steamen(Jaring)

Rp 1.300.000

Receiver MATRIX MANGGO


LNB Matrix Diseq 4x1 ecternal




PAKET IV

GERAK

350-400

Parabola Steamen(Jaring)

Rp 1.700.000

Receiver VENUS


LNB Matrix , Rotator Tanaka




PAKET V

2 R

45

Parabola Steamen(Jaring)

Rp 1.700.000

Receiver MATRIX MANGGO


LNB Matrix 2R




PAKET HDMI

2

50

Parabola Steamen(Jaring)

Rp 1.700.000

Receiver MATRIX PROLINK HD


LNB Tanaka




PAKET MURAH

2

45

Parabola Steamen(Jaring)

Rp 1.000.000

Receiver MATRIX


LNB TANAKA












GARANSI
*Garansi Pemasangan 3bln

*Garansi Resiver 1th.
*Bisa Paralel Lebih dari 1 TV Dengan Satu Antena Saja
Menerima Pemasangan Rumah,Perumahan,Sekolahan,Hotel,Building,Apartement,Kos-kosan Dll

Siaran / Channel yang anda dapatkan :
- Siaran nasional/Lokal (Siaran Daerah)
- Siaran Mancanegara (asia,timur tengah,eropa,america,australia)


untuk info lebih lanjut Hub: Aan. Hp: 0813 2600 4326
Salam Hangat……

Mengenal System Penerimaan Satellite

 Mengenal system system penerimaan satellite, di sini saya akan mencoba menulis mengenai perangkat-perangkat TVRO (Television Receive Only).
Dalam era globalisasi seperti yang saat ini tengah berlansung, arus informasi sudah kian terbuka. Peristiwa-peristiwa yang terjadi di belahan bumi lain yang jaraknya ribuan kilometer dapat langsung di ketahui di belahan bumi lainya. Hal ini tentu saja erat kaitanya dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, terutama teknologi Elektronika.
Technology informasi, khususnya technology komunikasi satellite adalah bagian dari teknologi elektronika yang paling bersentuhan dengan masyarakat.

Komponen-komponen TVRO
Untuk menerima siaran televisi satellite , diperlukan susunan perangkat sebagai berikut :
  • Outdoor Unit : Dish Antenna, Feedhorn, dan Low Noise Block Down Converter
  • Indoor Unit ; Receiver, Televisi, dan Kabel Coaxial 75 ohm. perangkat tambahan oudoor dan indoor unit bervarias i sesuai dengan fungsi secara bertahap akan kami terangkan sesuai kegunaanya
DISH ANTENNA PARABOLA
Ada beberapa type jenis Dish Antenna  yaitu Type Solid, type expandmesh, Single Rib, dan Double Rib.
Type Solid yang reflector/piringanya padat pada umumnya kecil. type ini biasanya hanya untuk menerima siaran dengan jalur satellite Frequency KU-BAND yang signalnya Kuat. Namun type ini tidak cocok digunakan untuk menerima siaran satellite dengan Jalur C-BAND seperti PALAPA. kebanyakan type solid ini berbususr pendek, dengan ratio F/D diatas 0.4, ( di mana F= fokus dan D= Diameter) sehingga banyak signal kotor(noise) yang tidak perlu ikut terserap.
Jika Ukurannya besar, resiko tertiup angin sangat besar dan berbahaya, selain bobotnya sangat berat, harganya juga relatif mahal karena biasanya type solid yang besar memakai sistem Cassegrain, dan ini hanya cocok untuk station bumi atau stasiun pemancar ( Up Link ) walaupun sekarang sudah banyak yang di jual dengan harga relatif murah dengan skala rumahan mulai ukuran 6 feet.  sebaiknya pilih yang kualitasnya baik.
Dish Antenna yang baik  memiliki spesifikasi :
Diameter, untuk menerima siaran satellite palapa D, Telkom 1, dapat dipakai ukuran minimal 6 feet/kaki dimana satu kaki kurang lebih sama dengan 30.5 cm maka 6 kaki sama dengan 183 cm, dan untuk menerima siaran satelitte Asiasat hongkong harus memakai ukuran minimal 12 feet/kaki (366 cm). Mutu Antenna yang baik sangat berpengaruh dalam penerimaan signal satelitte. Dish antenna yang baik adalah yang ringan tapi kuat, bahanya terbuat dari Alumunium Extrusi yang agak tebal (minimal 1.2mm) busurnya harus persis sama.
Pemasangan Jika menggunakan type Messh harus rapi dan permukaannya rata, pasanglah yang kuat terhadap terpaan angin dan teriknya matahari. Efesiensi diatas 60 % ( untuk semua ukuran antenna) : Gain untuk Antenna 6 kaki lebih kurang 35 dbi pada frequency 4 GHz untuk mengukurnya diperlukan test Equipment seperti Spektrum Analyzer. Untuk pemasangan Feedhorn biasanya sudah di tentukan oleh pabrik. tapi kita juga dapat menghitungnya dengan Rumus : F = D2(kwadarat) di bagi 16d ( dimana F= Fokus, D = diameter; d dalam dari dish antenna, sehingga kedalaman dari feedhorn dapat di hitung dengan menggunakan rumus : F/D ratio, ini untuk menentukan gambar




tags:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , parabola boyolali,solo,jogja,salatiga,magelang, ambarawa,temanggung,klaten,salatiga,unggara — Semarang,parabola murah semarang, 
parabola semarang,parabola termurah semarang,parabola jogja, toko parabola semarang,toko parabola murah semarang,
parabola solo,parabola jogja,parabola ambarawa,parabola,purwodadi,
YES TV, INDOVISION, Telkom Vision, OK TV, TOP TV, dll

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Mengenal System Penerimaan Satellite"

Poskan Komentar


web page counter